logo

ABUJAPI Hadir Sebagai Peserta Rakor ALB KADIN 2022

BPP ABUJAPI | 09/Jun/2022 20:40

Image

ABUJAPI | Jakarta--Sebagai Anggota Luar Biasa ( ALB ) Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) menghadiri Rapat Koordinasi Asosiasi / Himpunan ALB KADIN yang diadakan di Hotel Luwansa Jakarta pada Kamis (9/6/2022).

abujapiRapat Koordinasi Asosiasi / Himpunan ALB KADIN ini dalam rangka mensosialisasikan rancangan dan penyempurnaan  Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KADIN yang akan dibahas dan ditetapkan dalam MUNASUS KADIN 2002 pada tanggal 23 Juni 2022 di ICE BSD - Serpong Tanggerang Selatan. 

Ketua Umum ABUJAPI, Agoes Dermawan mengatakan bahwa ABUJAPI merupakan anggota luar biasa Kadin sekaligus pemilik suara  hasil konvensi ALB Kadin,  karenanya ABUJAPI ikut serta dalam acara Rakor ALB Kadin yang diselenggarakan di Jakarta ini.

“ABUJAPI turut berperan aktif dalam memberikan masukan untuk AD ART Kadin kali ini dalam  rangka eksistensi dan peningkatan peran Asosiasi di Kadin sebagai  rumah Asosiasi dan Himpunan yang diakui keberadaannya oleh UU No  1 Tahun 1987 tentang Kadin  "  ungkapnya. 
Pengurus ABUJAPI yang menjadi peserta Rakor kali ini adalah Ketua Umum ABUJAPI Agoes Dermawan dan Sekjen ABUJAPI Suryawisesa Karang. [Adm]


Tag : profesi satpam satpam organisasi satpam